Kamis, 12 Mei 2016

Simulasi Digital SMK Kelas X Kurikulum 2013

RPP Lengkap Simulasi Digital SMK Kelas X Kurikulum 2013 Format Terbaru

Bagi guru-guru SMK yang mencari RPP mapel Simulasi Digital. Alkhamdulillah saya sudah selesai membuat RPPnya Lengkap dengan fotmat terbaru sesuai PERMEN Kurtilas yang saya peroleh pada saat mengikuti workshop pada tanggal 25 s/d 29 September 2015 di Hotel Plaza Kota Tegal Jateng. 
Di Blog / web lain mungkin udah banyak yang menawarkan RPP Simulasi Digital, tapi kebanyakan masih memakai format lama dan terkadang tidak sesuai dengan materi. Oleh karena itu banyak blog / web yang tidak berani menampilkan contoh RPP yang sudah mereka buat.
Adapun materi simulasi digital yang saya buat RPPnya adalah sebagai berikut:

Materi Pelajaran Simulasi Digital SMK Kelas X:
Semester 1:
- Komunikasi Dalam Jaringan (Daring-Online)
- Penerapan Komunikasi Daring
- Kelas Maya
- Pembelajaran Melalui Kelas Maya

Semester 2:
- Presentasi Video
- Presentasi Video Untuk Branding dan Marketting
- Simulasi Visual
- Aplikasi Pengolah Simulasi Visual Tahap Praproduksi
- Aplikasi Pengolah Simulasi Visual Tahap Produksi
- Aplikasi Pengolah Simulasi Visual Tahap Pascaproduksi
- Buku Digital
- Format Buku Digital
- Publikasi Buku Digital

Bagi guru / tenaga pengajar yang berminat memesan RPP Simulasi Digital Lengkap, silahkan hubungi saya:

HP : 085 226 74 75 89

PIN BB : 5C54DD97
Email : zaenal0905@gmail.com

RPP LENGKAP SIMULASI DIGITAL KELAS X SMK UNTUK 2 SEMESTER SEHARGARp100.000 SAJA

Pembayaran ditransfer ke rekening saya :

BNI  0223960434  a/n Bpk. ZAENAL ABIDIN

DILENGKAPI EBOOK  MATERI SIMULASI, SILABUS, PROTA, PROMES DAN SOFTWARE PENDUKUNG PRAKTIKUM SIMULASI DIGITAL.
Berikut contoh RPP Simulasi Digital dengan format terbaru yang sudah saya buat

Tidak ada komentar:

Goresan Pena

Tentang Wanita

`Wanita adalah sebaik-baik perhiasan dunia. Seperti sabda Rasulullah Saw dlm hadis Shahih, bahwa dunia ini adalah perhiasan & sebaik-bai...